Selasa, 14 Mei 2013

Kisamaun im fall in love :D part II

malemnya gw pun iseng liat foto2 dia di facebook, karena terkadang selama gw temenan di FB gw gak peduli siapa yang add gw, gw gak beda2in mau temenan sama siapapun, gw suka punya banyak temen :D
hhuuuuaaatttccciiimmm... *bunyi sms di HP gw* waaahhh ada sms nih.. "hai vi lagi ngapain?" no nya gak ada di kontak HP gw, gw pun bales "siapa nih?" gak di bales sama dia, gw pikir palingan orang iseng yang ngabisin bonus sms. hhahaha
HP gw bunyi dengan dering yang rada ajep2 (gw lupa lagunya siapa), gw liatin nomornya rasa2nya ini nomor yang tadi sms gw, gw jawab telp nya tapi sengaja gw diemin dulu, trus dia jawab "halo assalamualaikum" gw jawab, "walaikumsalam, maaf ini siapa yah?" dia jawab lagi, "lagi ngapain lo vi, ini gw AF" haaaaahhh gubraaaakkk...ngapain dia telp gw? ya udah akhirnya gw ngobrol panjang lebar, tapi gak lama telpnya mati. kayanya pulsa dia habis deh, eh bener aja dia sms gw "sory vi pulsa gw abis" -__-
Semenjak hari itu, dia jadi lebih sering telp & sms gw. gak jarang dia sms gw tengah malem cuma mau bangunin gw "vii... tahajud yuuuu", dan pagi2 dia udah bangunin gw "subuh yuuuu.." ohh ya ampuun gatau knp tiba2 gw senyum2 sendiri, rada beda sih emang karena kebanyakan kalo ada cowok yang sms gw isinya palingan "met pagi" or "met malem".
besokan nya seperti biasa, pagi gw kerja dengan naek angkot. di saat lagi nunggu angkot, sering banget gw liat pengendara sepeda motor "legenda" dengan helm abu2nya. setiap dia lewat gw merasa dia memperhatikan gw, entah yee itu cuma kepedean gw aja atau emang bener.
Sejak malem itu sampe malem selanjutnya, AF itu sering banget sms/ telp gw sekedar nanya kabar, dan lagi2 ngajak solat tahajud & subuh :D.

Denger2 si AF itu rumahnya deket gw dan Siapa sangka tiba2 gw pengen nebeng sama tuh orang, alesannya sih males naek angkot. Jam 07.20 gw sms dia "wooiii nebeng donk, gw lagi males ngangkot nih" tapi 5 menit kemudian dia baru bales & itu gw udah di angkot "yaaahh sory vi, gw udah di pabrik. lagian sih lo telat baru sms gw" gw bales.. "waaahh jam 07.25 udah sampe pabrik? mantep banget... ya udah lah gapapa lagian juga gw udah di angkot kok" trus dia bales lagi "oohh iya donk. ya udah lagian juga baru aja gajian kali, ada kan ongkos untuk naek angkotnya?" zzzzzz nih orang ngeselin banget yah. saking keselnya gak gw bales dah tuh smsnya. hahahahha 


sesampainya gw di kantor, liat HP ada sms masuk "eh vi udah sampe belom?" gw cuma jawab "udeehh". *baru sadar kayanya gw jutek banget waktu itu*

siang hari nya gw ngobrol sama temen kantor, dia bilang AF itu baru di angkat jadi karyawan tetap. Iseng gw telp dia buat ngucapin selamat & traktiran. ini percakapan gw sama doi...
gw : "ciyeeeee yang udah di angkat?"
AF : "angkat apa vi? keramik? ahhahaha"
gw : "aahh pura2 deh... selamat yaaaa... traktirannya boleh donk J-CO"
AF: "oohh iyaaa makasih yah, J-co? donat biasa aja yah yg gopean, mau gak? ahhaha"
gw : "aaahh masa yg gopean? bosen atuh, yg mahalan boleh lah" *gamau rugi bgt, aahhaha*

AF: "oh okeee gampang...eh vi udah dulu yah gw kerja dulu"
gw : "okeeee"

malempun tiba.. doi telp gw, ngobrol panjang lebar dan ternyata orangnya asik, nyambung dan bikin gw ketawa mulu dengan cerita2nya :D. btw, kok gak ada cerita lagi dengan si cwo yg dicomblangin itu yah? ahahaha... malahan gw malah makin deketnya sama si AF :P


waktu itu sabtu malem, AF telp gw ngajakin ke tempat futsal, alesannya sih si cwo yg di comblangin itu yang ngajakin, gatau deh yah yg bener yang mana. dan emang kebetulan juga mlm itu gw gak ada acara. akhirnya gw ikut, si AF ke rumah gw dengan motor "legenda" nya. waaaawww kayanya inget sesuatu nih dengan motor itu. 

Setibanya di planet futsal serpong, orang2 disana pun udah rame banget.. sebagian emang ada yg kenal sama gw, mereka nyapa gw "eehh vii.. ikutan nih. eehhheeemm ciyeee" si cwo itu pun senyum2, begitu juga dengan AF. dan gw? gw diem aja mendingan, hahaha... di tempat futsal gw  ngobrol2 sama yg laen yg lagi nunggu giliran untuk main futsal. bete juga sebenernya saat di tinggal sendirian :( untungnya gw bawa headset, dengerin musik aja daripada gw bete kan yah? ahhaha...
jam 10 mlm akhirnya permainan futsalnya selesai, AF nanya berkali kali ke gw "vi kemaleman gak? duuhh jadi gak enak nih gw gara2 gw lo jadi pulang malem" gw jawab dengan santai "ya udah sih gpp, santai aja" sampe di parkiran & selama perjalanan pulang pun dia tanya gitu lagi, gw bilang aja "haduh gw ngantuk nih, gw senderin sedikit kepala gw kepundaknya" tapi gw ngerasa dia kaya tegang gitu deh, salting mungkin yah? hahaha... dan itu cuma terjadi sebentar aja kok. tapi emang saat itu gw bener2 ngantuk banget loh.

Sesampainya di rumah, gw ganti baju dan nongkrongin tv. ada sms masuk "vi, maaf yah pulanginnya kemaleman, gw bnr2 gak enak" baca smsnya gw cuma bisa cengar cengir, sampe nyokappun nanya "knp mpi senyam senyum aja?" gw cuma jawab "gapapa mah" *nyengir lebar* 
oh iya ampir lupaaa.. besok itu hari jumat dan malemnya ada acara tahun baruan sama orang2 kantor di pondok kemangi BSD. cepet2 tidur supaya cepet2 besok dan makan2.. ahahahha :D

Tidak ada komentar: