Kamis, 21 Agustus 2014

Kisamaun im fall in love :D part III

Jumat sore, gak sabar nunggu acara tahun baruan di pondok kemangi BSD. bakalan tuker kado dengan teman2 kantor yang masing2 sudah di bungkus kertas bekas kalender :D, ada yang angka2 di kalendernya di luar sehingga terlihat orang, ada juga yang di dalem sehingga hanya terlihat kertas putih biasa, seperti itulah kado yang gw buat. memang gak rapi2 banget sih tp setidaknya berbentuk kotak dan gw lupa apa isi kado itu, heheheheh :P
dan waktunya pun tiba, naik mobil kantor dengan orang2 kantor, berhimpitan & berdempetan. setelah sampai disana yang isi penumpang seharusnya itu 8 orang dengan supir, ini yang keluar ada 10 orang, melebihi muatan. ahahahhahaa...
acarapun di mulai dengan MC nya sendiri itu karyawan di kantor gw, saat mulai acara ada sms masuk, gw kira dari si AF gataunya dari temen dia itu yg mau di comblangin ke gw "wiiihh asik nih yang lagi makan2 di pondok kemangi, deket rumah gw itu vi"
dan ini balesan gw "hehehe iya donk.. eh kok tau sih? tau darimana? heeehh emang deket rmh lo yah?"
dia jawab "weeehh hebat kan gw bisa tau? hehhee.. itu tau dari AF. iya nih deket rumah, mau gw jemput? sekalian mampir ke rumah si AF"
gw baru inget kalo waktu itu gw bilang ke AF dan mungkin si AF kasih tau ke temennya itu. mungkin mereka bergosip ria ngomongin gw *woo pedee* :p
Kelar acara tukar kado, temennya ternyata belom jemput gw. jadi gak jadi ya mesti  ngabarin, males kan kalo gantung gitu jadinya. akhirnya mau gak mau yah gw sms itu orang "woooy jadi gak jemput gw? kalo gak jadi gw nebeng mobil kantor lagi nih" (walopun sebenernya males nebeng mobil kantor karna udah penuh banget -_-), dan dia bales "iya vi jadi, nih gw jalan" oh my god, baru jalan?? dan gw mesti nunggu lagi di tempat makan itu? iisshh okeee gw tunggu daripada gw mesti desek2an di mobil kantor yee kan..
Lumayan lama gw tunggu tuh orang, gak pake basa basi  langsung aja gw naik motornya.. dan di jalan dia bilang "kita jadi yah ke rumah AF" gw setengah teriak karna dijalan berisik bgt "okee jadi" padahal gw pengennya pulang karna entah lah acara itu bikin gw cape bgt.
rumah AF lewatin gang rumah gw & ternyata emang deket bgt sama rumah gw. sesampainya disana disambut dengan gak enak bgt "ciiyeeee yang di jemput" gw cuma bisa cengar cengir males gitu..
ngobrol lah kita di depan rumahnya, di bangku panjang gitu.. gak lupa AF sediain minum, waktu dia lagi sibuk sediain minum, ada nyokap bokapnya langsung gw buru buru bangun trus salim/cium tangan, maklum lah gw ini diajarin kesopanan di keluarga gw. kalo sama ortu mesti hormat, mesti sopan :D
ngobrol ngalor ngidul, kadang gw nyium bau gak enak.. kaya semacam bau kaki. yoou know baunya kaya apa? gak usah bayangin lah.. males juga yah tapi yg pasti bauuuuu bangeeett.. sampe gw berfikir apa ini bau kaki gw? gw sampe nyium kaki gw guys saat mereka lengah ngobrol & itu bukan kaki gw.. sumpaahh bukan kaki gw... aahh tidaaakk baunya kok lama2 menyengat. pengen bgt pulang... akhirnya gw bilang ke temennya itu gw pengen pulang. AF dengan ledekannya "kok buru2?" dalam hati gw jawab bauuu kakiii.. tapi bibir gw berkata lain "iya nih cape bgt gw, lagipula udah malem bgt" akhirnya gw sama temennya itu pulang, Alhamdulillah :D


aaaaaakkkhhhh baru sempet update blog lagi, maaf yaaahh.. hehee^.^

Tidak ada komentar: