Selasa, 02 April 2013

Kisamaun im fall in love :D part I

Berawal dari comblang mencomblang (comblang or biasa di bilang Mak comblang its mean suatu istilah yang disematkan bagi mereka yang mempertemukan dua insan pria dan wanita untuk saling mengenal dan menjalin cinta). dari situ gw pun mengenal dia. awalnya teman, ya cuma  teman. dia itu teman yang comblangin temannya ke gw. setiap kali gw nongol di jejaring sosial yaitu facebook, dia selalu mengejek gw dengan menyebut nama temannya ke gw sambil ehm ehm cie cie gak jelas gitu di wall atau di comment status FB gw. bete juga gw lama2 digituin, karena pada saat itu gw baru putus dari my ex yg kerjanya tetanggaan sama tempat gw kerja. 
Awalnya gw gak kenal sama si Mak comblang itu (baca: Pak comblang, karena dia itu cwo gak pantes donk di panggil Mak. hahaha).. Suatu ketika gw pergi sama si cwo yang mau dicomblangin ke gw untuk minta anter ke WTC beli batere Hp gw, pas gw lagi buka FB gw liat status yang berbunyi "yeee yyeeeyy pergi ke WTC with novi" kontan aja gw kaget, dan gw marahin cwo yang saat itu ada di samping gw "eehh ngapain lo update status begini, gak banget sih.. hapus cepet hapus" dan apa? dia cuma bengong. "status apaan yah? buka FB aja belum", *ah stres nih orang, pikir gw dalem hati* "sumpah gw gak bikin status kaya gitu, ini gw baru liat, ini gw hapus deh" helloooooo gw makin bingung "teruuuuuusssss siapa yang bikin? ini FB punya lo, password lo yg tau, gimana sih?" dia langsung jawab sambil tangannya ngangkat menandakan gw untuk berhenti ngomong "oooohhh iyaaa gw tau ini siapa, ini mah si AF, dia tau password FB gw, sial nih orang ngerjain gw" gw jawab "haaaahh oneng lo orang laen tau password lo, yang mana sih yg namanya AF?  gilaaa iseng banget nih orang...kasih taaauu gw besok kalo ketemu dia yah. okeee awas lo jgn lupa."

Keesokan harinya....

gw lagi ada tugas ke gudang spareparts, letaknya gak jauh dari main office. pas gw lagi ngobrol2 sama kepala gudang dan staff gudang tentang tugas itu, ada seorang cowok dateng pake masker warna putih "di, gw minta (gw lupa dia minta spareparts apa) 2 yah..." cowok itu setengah teriak ke staf gudang. setelah si staf gudang itu kasih spareparts yg cowok itu minta, gw tanya sama staf & kepala gudang itu "pak, yang namanya AF yang mana sih?" kepala gudang jawab sambil cekikikan "yg mana yah yg namanya AF saya juga gak tau" selang berapa lama staf gudang jawab "ini dia pi yg namanya AF, sambil nunjuk cowok tadi" langsung aja gw nengok ke cowok itu sambil bilang "ooohh lo yg isengin temen lo di FB yah? eeehh coba donk buka maskernya, gw gak keliatan muka lo" dia ketawa2 & jawab "ngapain? gak aaahhh" diapun pergi.... *deeeeuuuhhh ngeselin nih orang, awas aja dia*

Tidak ada komentar: