Kamis, 07 Maret 2013

== MOTOR YANG TERTUKAR ==

membuat orang tersenyum ataupun tertawa itu ibadah kan yah? nah gw mau beribadah dengan cara itu. hhihihi... kejadian ini baru gw rasain tadi pagi, kejadian yg koplak, kocak, konyol deh pokoknya. gw yakin lo bisa tertawa terpingkal pingkal sampe nyamuk masuk ke mulut lo pun lo gak akan sadar. ahhahahhaa
gw gak tahan untuk menceritakan nya ke kalian, bener deh ini gak pake bohong :P

jadi gini, hari ini itu gw kerja bawa motor karena nanti sore setelah pulang kerja ceritanya gw mau nonton sama anak2 kantor di tempat gw kerja. sampe deh  di tempat absen yg letaknya deket pos satpam, ya udah donk gw turun dari motor, gak gw matiin mesin motornya karna cm absen doank abis itu pergi ke parkiran. sebelum gw absen itu ada seorang bapak yg absen juga begitu juga di belakang gw udah pada ngantri absen. tiba giliran gw absen. gw pikir gw akan telat sampe kantor ternyata nyaris banget 07.58.
gw balik lagi ke tempat gw taro motor, dan ternyaaataaa apa pemirsaaaa?? motor gw GAK ADA, gw liatin itu motor yg ada disitu satu - satu dan ternyata emang gak ada. gw liat ada motor yg baru jalan mau ke parkiran belakang, gw liatin plat nomor motor itu dan ternyataaa itu punya gw... dengan sambil nunjuk ke arah motor itu gw teriak  "loohh itu kan motor gw, paakk paaakk itu motor sayaaaa kenapa di bawa? paaaakk paaaakk.. yaaahh kok di bawa??" gw cuma bisa diem di tempat. knp gak lari ngejar yah? ga kepikiran. haha  lagian juga cape kali ..
gw celengak celinguk kanan kiri, di belakang gw itu satpam dan bapak2 yg antri di belakang gw ketawa, cuma ketawa ketawa? ahahhahaha.... secepat kilat gw ngomong ke tuh satpam "paaakk jgn ketawa aja doonk, tolongin motor sayaa.." satpam itu pun baru sadar dari ketertawaannya yg sudah puas sekali sepertinya.. diapun ambil motor yg tadi bapak2 salah ambil motor gw *untung gak salah ambil motor lagi yah pak satpam, salah ambil motor beruntun jadinya kalo gt*  gw teriakin lg tuh si pak satpam "paaakk motor saya taro di parkiran depan aja, makasih paaakk"
gw jalan ke arah kantor, ternyata helm lupa di buka -.- untung sajalah blm sampe kantor, setengah lari gw ke pos satpam lagi untuk titipin tuh helm.. belum lg saat mau titipin helm ada mbak2 yg tepuk pundak gw, eeehh blm gw nengok dia malah kpleset dengan hak tinggi nya. hahhahaha mbaaakk mbaaakk pelan2 mbaaa..

sepanjang jalan menuju kantor (lagi) gw ketawa2 terus, sampe kantor gw gak tahan juga untuk ceritain itu semua ke temen2 kantor, mereka pun ketawa terpingkal pingkal dengan pertanyaan yg sama "koook bisaaa" bruakakakkakakak.... gw aja gak ngerti. hahahhaa

selang beberapa jam kemudian, ternyata bapak2 itu ada di loket kasir untuk ambil uang pengobatan, gw pun langsung berdiri mau sapa dia. ternyata dia duluan yg sapa "tadi motor siapa yah yg saya bawa?" sambil cekikian tuh dia. gw jawab "sayaaaa paaakk sayaaa... paaakk kan motornya beda, kok bisa salah ambil sih?" dia jawab "iya saya lagi tukeran motor, bukan pake motor yg biasanya.." oohh mungkin lupa dia motor tukerannya itu motor apa. wkwkkw... dia lanjutin lagi omongannya "pantesan motornya enak bgt" baru ganti ban itu pak  makanya enak, gw dalem hati.. "gataunya ada satpam di belakang saya, satpamnya tanya pak pake motor siapa? saya sambil liatin motornya saya jawab iya yah gatau ini motor siapa" wkakakakkaka kocaaakk banget tuh bapak2 :D

insiden yang benar2 bikin orang tertawa terbahak bahak atau terpingkal pingkal, mungkin ini world record tempat gw kerja, kudu di kasih judul, judul yg pas mungkin "motor yang tertukar" atau "KAMU BAWA LARI MOTORKU" ahahahhaahaha

2 komentar:

Anonim mengatakan...

motor yang tertukar kayaknya judul yg oke. hahaha.

Unknown mengatakan...

iya kayanya lebih oke yg itu yah?
brb ganti judul. hahahaha :P