Rabu, 20 Februari 2013

Petiirrr oohh Petirrr...




Siang itu di hari sabtu, cuaca mendung bgt, hujan lebat di iringi petir. gw tidur dengan enaknya, karna emang bnr yah kalo tidur saat hujan itu nikmat bgt, hehhee... :)
hampir aja terlelap tidur, dan nyokap teriak dari luar kamar "pi... ada telp nih" dan gw pun bangun, siapa yg telp gw di saat lagi menikmati gini sih, gw pikir aahh palingan temen sekolah yg nanyain PR, dengan malas gw menuju telp yg letaknya di ruang TV.
dan... "halo siapa ini?"
 gw pun memulai perbincangan. diapun menjawab "iya halo, lagi apa vi?"
 suaranya gak asing, dan ternyata itu temen gw, kiki namanya.
"iya ada apa ki?" perbincangan itu pun berlanjut.. |bla bla bla bla.. hihihi.. hahaha... masa sih? iya.. hahhaa huhuhu wokwokwokwok...|
dan di saat itu pun... "JEEDDDDEEEERRRRR...."
omaigot .... tutup telp dan dengan tubuh kaku, mata melotot, kaki berat melangkah ke kamar, duduk di kasur, bengong... "apa itu tadi?"
masih dengan keadaan kaya gitu, badan gw serasa di goyang2, pipi terasa di tampar2. dan memang itu yg terjadi.. nyokap dateng ke kamar "mpi  knp? gapapa kan? apa yg sakit" gw pun tersadar dari keadaan itu, sambil senyum lebar dan jawab "gapapa mah"
dari luar kamar kedengeran suara mpok gw teriak "ini knp telp gak bunyi? masa rusak sih? kan baru beli? haduuuhhhh"
setelah tau keadaan itu, gw pun keluar kamar "mah, mpi main dulu yah?" sambil berlalu gw denger nyokap bilang "itu gak papa kupingnya?"
gw pun main keluar sm tmn2 sepantaran gw, mereka tanya2 "mpi, kuping lo knp? kok merah?"

okeeee kita flash back cerita ini.. hahhaha
jadi saat gw mau angkat tlp itu, nyokap ngomong "telp nya jgn lama2, itu lagi ada petir" dan gw jawab sambil ketawa2 "yah gak ngaruh lah mah" "iih susah di bilanginnya, jgn lama2 pokoknya telpnya"
gw gak dengerin apa omongan nyokap gw, sampe terdengar JEEDDDDEEEERRRRR.... itu tuh yaaaa kuping gw kesamber petir melalui telp. bisa bayangin gak sakitnya? kuping serasa di cambuk sm cambukan yg di bakar dan itu emang panas bgt sampe kuping merah dan telp baru pun langsung rusak. paraaahhh....
gini nih guys anak yg gak dengerin omongan orang tua, jangan di tiru yaah, hahaha

========

setalah merasa kuping gw agak baikan, gw pulang ke rmh.
mpok gw tanya ",pi itu telp knp rusak yah?" | nyokap yg bs gw bilang my superhero pun jawab |"itu tadi kesamber petir teh tiba2, mungkin kabelnya kudu di copot dulu" *oh mamaku pahlawan ku terima kasih mah, hahahaha| nyokap bilang gt karna nyokap tau, kalo mpok gw tau itu rusaknya sm gw, bisa perang dunia ke 4 nih. hahahhaha

~jangan pernah abaikan omongan orang tua guys, mereka melarang bukan karna galak atau lainnya tapi karna sayang sama kita, ambil hikmah nya dari cerita gw ini yah. hohoho~

~Tarian Jari Lentik~

Tidak ada komentar: