Sabtu, 06 Oktober 2012

Tulisan sahabat :)



ahaaaaa gw menemukan sesuatu di buku binder gw, ukuran bindernya bisa dibilang sedang
karna ukuran nya yg seukuran sm buku tulis waktu sekolah.
biasanya sih buku binder itu gw pake buat pengayaan (waktu jaman SMA nih..)... tp terkadang menurut  gw buat apa aja. daaaaaannn pada suatu saat temen gw.. hhhmmm bukaaann bukan temen, bisa di bilang sahabat (duduk berdua dari kelas 2 SMA sampe kelas 3 & sekelas sm dia itu selama 3 tahun :)
dia bilang "nov, boleh yah gw oret2 buku binder lo?"
gw jawab "oohhhhh boleeeehhh.. boleeehhh bangeeeettt..."
diapun mulai menulis...



Tiap malam ku lihat indahnya Bintang
Ku berharap padanya agar jangan pernah meredup
Biarkan cahyanya terus temaniku
Merasuk ke jiwa yang hampa

     Bintang yang terang ...
     Ingin ku mohon padamu
     Berikan sinarmu yang terindah
     Tuk perindah harinya
     Dan sampaikan rindu ini untuknya 
     Karna sungguh aku sayang padanya...
     Walaupun dia takkan pernah menyadarinya

Bintang...
Lewat cahyamu ku lepaskan rinduku untuknya
Dan lindungilah dia dari gelapnya malam


                                                                          (130107, 10:43 WIB)


waaaawwww keren kan??? ini baru 1, ada lagi niiihhh....



Kadang kata tak berarti
Hanya diam yang terucap meragu
Kebisuan melukiskan kejujuran
Sebagai isyarat hati tak terucap

     Andai kau tau...
     Keterdiamanku ini tak berarti hati ini meragu
     hanya saja ku tak mampu mengucapkannya
     "AKU SAYANG KAMU"....
                                                                             (130107, 10:49)


Itu di tulis di hari yang sama yaitu hari sabtu tgl 13 Jan 2007, itu udah 5 tahun yg lalu & masih tersimpan di buku binder gw :))
sepertinya yang nulisnya pun udah lupa pernah nulis ini di buku gw. hahahha.. maklum, mungkin faktor usia. *ups... hahhahaha... :P
hhhmmm masih ada 1 tulisan lg nih, kalo yg ini di hari yg beda, di tulis sekalian disini atau gak yah?? hhmmm gmn yah? okeeee okeee gw tulis jg lgsung disini ,,, cekidoottt.. :D






Ku tau ku hanya seorang wanita biasa
Sanggupkah ku terus bertahan? ku tak tau
Namun yang ku tau hanyalah
Sanggupkah ku ingin agar kau tau apa yang ku rasakan
Apakah mungkin karena ku terlalu sayang


yang tak pantas milikimu
namun izinkan hati ini tuk bisa
mencintaimu walau perih terasa
tanpa balasmu
Jika saat ini hanya ketulusan cinta dari hatiku
Hanya untukmu
Saat ini dalam hatiku
Namun ku tak mampu tuk ungkapkan rasa ini
kepadamu
kepadamu?
Mungkin...


                                                     (Jumat, 130407, 10:00) -yul-

2 komentar:

veehanda mengatakan...

gw suka yang ini

Andai kau tau...

Keterdiamanku ini tak berarti hati ini meragu

hanya saja ku tak mampu mengucapkannya

"AKU SAYANG KAMU"....

Unknown mengatakan...

iya fit...
kalo gw suka semua, hehehhe...
itu semua tulisan sahabat SMA gw yg buat :)