Rabu, 26 September 2012

Welcome to my Blog







Assalamualaikum wr wb


Ini tulisan pertama aku diblog  karena akhirnya aku punya blog, tentunya dengan bantuan teman untuk membuatnya, hihihihi…
Hhmm ada baiknya aku perkenalkan diri aku dulu yah, aku novi, cwe kacamata & berjilbab ( I ♥ Hijab ), di lahirkan di Tangerang, aku anak Indonesia yg kuat #loohh? *abaikan saja, biasa kalo lagi eror gini suka gak nyambung, hahahha*
Saat ini aku staff accounting di sebuah perusahaan di Serpong & saat ini juga aku lagi dag dig dug nunggu pengumuman kelulusan cpns kemenkumham. Huwaaaaaaaaahhhh :mata belo gan
Aku punya banyak teman, aku sayang mereka #peluk erat mereka + cium pipi kanan pipi kiri :*
Aku suka bgt nyanyi ♪♫  kalo lagi karokean gitu kadang nilai nya tinggi drpd yg lain (rusak kayanya tuh mesin, hahahhaha). Tenang tenang jgn pada sewot dulu, aku sadar kok suara aku pas2an, pas buat di dengar, pas buat nyanyi, pas buat dapet nilai tinggi. Hahahhahahha….. :p
Sudah dulu yah, ada bos… hahhahaahaha (nulisnya mepet jam masuk habis istirahat sih :D )
♥ ~ Tarian Jari Lentik ~ ♥
♥__novi__♥



Tidak ada komentar: